Nikmati layanan yang akan mempermudah pengelolaan pesantren !
1. Manajemen Kesantrian
Mengelola data seluruh santri lebih mudah menggunakan layanan manajemen kesantrian, selain itu dapat juga digunakan untuk mengelola data kelas, dll.
Manajemen kesantrian meliputi proses perancangan, perencanaan, pengaturan segala aktivitas yang akan dilakukan oleh para santri. Tujuan dari layanan ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang teratur, kondusif dan baik bagi para santri
2. Manajemen Kepengasuhan
Mengelola data kepengasuhan dengan mudah mulai dari Data Kamar, Izin, Pengasuh, Kegiatan Keseharian , Halqoh, Cek in cek Out Asrama dengan Kartu Santri berbasis RFID, dll.
3. Manajemen Kepegawaian
Mengelola data kepegawaian dengan mudah mulai dari Data Jabatan Pegawai & Data Pegawai, beserta fitur impor, ekspor, cetak kartu dll. Layanan ini mengelola data para pegawai dengan medah dan efisien.
4. Manajemen Akademik
Menu akademik terdapat 3 modul yaitu; tahun ajaran, kenaikan kelas/pindah kelas dan kelulusan. Menu ini dikhususkan untuk siswa dalam 1 thn ajaran.
Layanan ini digunakan untuk mengatur berbagai aktivitas akademik, seperti perencanaan kurikulum, pengelolaan jadwal pelajaran, pendaftaran dan pembayaran santri, penilaian dan pelaporan hasil belajar, serta pemantauan kemajuan santri.
5. Manajemen Keuangan
Menu keuangan terdapat banyak item yaitu pembayaran siswa, setting pembayaran, tabungan siswa, kas & bank, penggajian dan hutang.
Dengan layanan ini pengelola pondok pesantren dapat mengatur, megelola, memantau keuangan secara real-time, membuat keputusan finansial yang tepat, mengurangi risiko, serta meningkatkan efisiensi dalam penggunaan sumber daya keuangan.
6. Manajemen Laporan
Modul laporan mencangkup laporan pembayaraan keuangan dan tabungan. Kegunaanya memberikan data terkait laporan pembayaran perkelas, per tanggal, tagihan siswa, selain itu bisa mencetak laporan jurnal, neraca dan tabungan.
Dengan manajemen laporan ini, dapat digunakan untuk pendekatan pengelolaan proses pembuatan, pengolahan, dan distribusi laporan menggunakan teknologi
7. Manajemen Pengaturan
Modul pengaturan sekolah, informasi dan pengguna terdapat dalam modul pengaturan Pesantren plus, yang berfungsi melengkapi data sekolah dan hak akses untuk penggunanya.
Dengan layanan ini berguna untuk pendekatan pengelolaan proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pemantauan berbagai kegiatan pengaturan dalam sebuah organisasi atau perusahaan menggunakan teknologi.
PESANTREN PLUS UNTUK MEMBANTU ANDA MENGELOLA PONDOK PESANTREN.
Tertarik menikmati layanan - layanan diatas ?
Mari bergabung bersama kami dan nikmati kemudahan pengelolaan pesantren !
Hubungi kami melalui :
WhatsApp : 085701303000
Instagram : pesantrenplus
Gmail : pesantrenplus@gmail.com
#pesantrendigital #taklim #kajiansalaf #kajianramadhan #kajianislami #kajianpekanan #infokajian #infotaklim #kajianonline #ngajiasik #cintaquran #posterdakwah #kajiansunnah #yukngaji #pemudahijrah #pesantrenonline #dakwah #majelisgaul #syiar
Komentar
Posting Komentar